Sunday, September 29, 2013

Singer

| |
Sarah Brigthman
Sarah Brightman (lahir di Berkhamstead, Hertfordshire, 14 Agustus 1960; umur 53 tahun) adalah seorang penyanyi Inggris. Ia pernah membintangi sebuah opera bernama "The Phantom of The Opera". Sarah Brightman adalah penyanyi sopran dengan penjualan terbesar di dunia,  dengan kemampuan range vocal lebih dari tiga oktaf penuh. Selama berkarir tiga dekade, dia menjual lebih dari tiga puluh juta album  di seluruh dunia. Merupakan artis pertama yang telah diundang dua kali untuk membawakan lagu tema di Olimpiade. Hal spesial lainnya adalah musiknya tidak monoton pada musik klasik, melainkan mampu mengkombinasikan musik klasik dengan komposisi modern sehingga menghasilkan lagu dengan kualitas yang fantastis.


Connie Talbot
Connie Talbot (lahir 20 November 2000; umur 12 tahun) adalah seorang penyanyi cilik asal Inggris. Ia terkenal setelah menjadi juara kedua dalam ajang Britain's Got Talent seri pertama pada tahun 2007. Setelah kompetisi usai, Calbot sedianya akan dikontrak oleh label Sony BMG, namun kontrak ini dibatalkan karena usianya yang masih sangat muda pada saat itu. Calbot kemudian dikontrak oleh label Rainbow Recording Company dan merilis album debutnya yang bertajuk "Over the Rainbow" pada tahun 2007. Album ini berhasil terjual lebih dari 250.000 kopi di seluruh dunia.


Ed Sheeran
Sheeran lahir di Halifax, West Yorkshire, dari orang tua Irlandia, sebelum pindah ke Framlingham, Suffolk. Ia belajar bermain gitar sangat awal, dan mulai menulis lagu selama bersekolah di SMA Mills Thomas di Framlingham. Kenangan masa kanak-kanaknya, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe, menunjukkan bahwa ia suka mendengarkan Van Morrison dalam perjalanan ke London dengan orang tuanya dan manggung dengan Damien Rice di Irlandia ketika ia berusia 11 tahun. Sheeran menerobos pasar musik pada Juni 2011, ketika single debut "The A Team" meraih peringkat nomor 3 di tangga lagu Inggris.


Maudy Ayunda
Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film "Untuk Rena" yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena. Dalam film lainnya, yaitu Sang Pemimpi, iaikut menyanyikan salah satu soundtracknya yang berjudul Mengejar Mimpi. Nama Maudy Ayunda semakin berkibar setelah membintangi film berjudul Perahu Kertas. Pada film ini, Maudy juga mengisi soundtracknya yang berjudul "Perahu Kertas" ciptaan Dewi Lestari.




Bon Jovi
Bon Jovi adalah band rock Amerika serikat dari Sayreville, New Jersey. Dibentuk pada tahun 1983, Bon Jovi terdiri dari vokalis dan senama 'Jon Bon Jovi' (John Francis Bongiovi, Jr), gitaris Richie Sambora, keyboardist David Bryan, Tico Torres drummer serta bassis saat Hugh McDonald. Band ini menjadi terkenal karena menulis beberapa lagu-lagu rock, dan mendapat pengakuan luas dengan album ketiga mereka Slippery When Wet, yang dirilis pada tahun 1986. Sepanjang karir mereka, band ini telah merilis sebelas album studio, tiga album kompilasi dan satu album live, dan telah terjual 130 juta album di seluruh dunia.


Nidji
Nidji adalah grup musik yang beranggotakan enam orang asal Jakarta yang terdiri dari Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard). Nidji merupakan penyempurnaan nama dari kata NIJI yang diambil dari bahasa Jepang yang berarti pelangi. Para personel telah menyukai dan menyetujui konsep dengan nama itu, karena kata Nidji sangat merefleksikan warna musik mereka yang beragam serta berbeda satu sama lain, namun bisa membiaskannya dalam satu warna musik.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.